Home » Pribadi » 4 tahun yang indah bersama Sari Dewi Agustina

4 tahun yang indah bersama Sari Dewi Agustina

Thursday, August 9th, 2012 | Pribadi

hari ini 4 tahun yang lalu tanggal 9 Agustus 2008 tepat jam 9.00WIB aq menikahi seorang yang amat sangat ku cintai, beliau adalah istriku tercinta yang bernama Sari Dewi Agustina. tak terasa sudah 4 tahun berlalu, suka dan duka datang silih berganti tanpa di sadari telah membentuk pribadi kami untuk mengerti diri dan pasangan masing-masing.

Aq sebagai suami sampai saat ini belum bisa membuat istriku bahagia, karena secara ekonomi masih belum seimbang antara pengeluaran dan pemasukan. hampir tiap akhir bulan keuangan kami sekarat, sangat beruntung aq memiliki orang tua dan mertua yang mengerti kondisi keuanganku. dan yang paling beruntung dan berkah serta anugrah terindah adalah Aq memiliki seorang istri yang amat sangat mengerti keadaanku tersebut. tanpa mengeluh dengan keuangan beliau selalu ada di sampingku.

Alhamdulillah dengan sifatnya yang sederhana “tidak panas” dengan tetangga, mendukung apa yang aq lakukan dan selalu mensyukuri apa yang kami punya. Itulah yang membuat ku semangat meraih mimpi terutama dengan kehadiran buah cinta kami yang bernama Muhammad Habib Hafiz Ar Rachman.

Semoga di umur pernikahan kami yang ke 4 ini dapat membuat kami lebih dewasa lagi dan tetap memohon kepada Allah SWT untuk tetap menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

Spesial untuk istriku tercinta, Maafkan ayah belum bisa membahagiakan bunda karena lebih banyak kekurangan yang ayah berikan, semoga keikhlasan bunda dalam mendampingi ayah akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Amin…

Related 4 tahun yang indah bersama Sari Dewi Agustina

Cara Download Video dari

Cara Download Video dari Youtube adalah mudah. tinggal copy saja video yang kita

Ciri-Ciri Istri Sholehah

Berkeliling kesana-kesini akhirnya menemukan artikel yang bagus banget… “Ciri-Ciri Istri Sholehah” semoga artikel

Getaran Cinta di Latihan

Waktu Zaman muda dulu saya suka main music beraliran dangdut, sampai mencoba membuat

Kopas dan Nyontek yang Be

Mungkin baknyak yang sudah sudah tau apa itu KOPSUS tapi untuk KOPAS juga