Home » Pribadi » Alhamdulillah Telkom Cibinong Menyelesaikan permasalahan saya

Alhamdulillah Telkom Cibinong Menyelesaikan permasalahan saya

Thursday, September 12th, 2013 | Pribadi

Hari ini tanggal 12 September 2013 jam 10.15 datang kerumah pihak Telkom melalui Pak Bekti yang di antar Pak Wira, untuk mengkonfirmasi tentang kerusakan yang terjadi. sebenarnya beliau sudah datang dari Jam 9 pagi, tetapi tidak ada orang karena saya bekerja dan istri mengantar anak kami sekolah. Beliau rela menunggu hampir 1 jam lebih untuk mengklarifikasi kerusakan Telepon rumah kami (Salut lah… ).

ketika istri dan anaku sampaim dirumah, sudah ada Pak Bekti menunggu depan rumah bersama Pak wira. walaupun aq tidak bisa melihat langsung, tapi menurut istriku Pak Bekti berpakaian Rapih sepertinya atasan/kepala teknisi. tapi untuk pa wira, aq dah beberapa kali bertemu walaupun tidak sesering pak martin. Alhamdulillah perbaikan sudah selesai… Istriku dari rumah melakukan panggilan ke telepon kantor dan oleh operator di sambungkan ke nomor extension ku dan kaget juga ternyata ada suara yang amat sangat ku kenal di ujung telepon sana.. ternyata Istriku toh.. bilang dah bener.. dan minta di telepon balik.. dan aq telepon balik, ternyata memang sudah kembali ke semula.. bisa telepon dan bisa menelepon ke nomor kantor.

ketika telepon, aq minta berbicara sama orang telkom yang datang kerumah, dan yang berbicara dengan aq adalah Pak Bekti. Aq kira Pak martin, ternyata beliau tidak masuk kerja karena sakit. 2 hari kehujanan karena memperbaiki telepon rumahku sampe jam 8 malam.. dan aq pikir juga pak wira.. ternyata juga bukan. dari tata bahasa dan gaya bicaranya sepertinya bukan orang biasa.. Ketika aq tanyakan, kerusakan apa yang sebenarnya terjadi hingga hampir 1 tahun berlalu.. dan ternyata dari penyampaian beliau bahwa perbaikan melibatkan semua bagian di teknisi telkom dan dilakukan restruktur ulang… aq orang komputer gak faham lah bahasa2 arus lemah.. yang penting telepon rumah q bisa berfungsi dengan baik..

Pas istirahat, aq coba kembali telepon ke Kantor yang berlainan kepala telepon, kepala telepon aq adalah 879 aq coba telepon ke 875/876 pokoke yang satu BOX MARL dan semua berjalan dengan baik.. juga suara telepon jadi jernih yang lebih menggembirakan adalah kecapatan Speedy jadi Lebih cepat… Alhamdulillah..

Update 12/11/13 jam 14.30:  Barusan ada telepon dari Telkom Jakarta (0215290708x), lupa tanya namanya siapa.. tetapi orangnya welcome bangets.. mau mendengarkan keluhan saya dengan sabar. mendengarkan cerita saya dengan sabar. qta berbicara hampir 12 menit.. dan beliau Kaget ketika aq bilang, kerusakan terjadi sejak perpindahan jaringan ke Fiber Optik tertanggal 19 September 2012.. hampir setahun.. setelah panjang lebar berbincang-bincang, beliau meminta nomor telepon pak bekti dan saya berikan.. kemudian beliau meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan lebih mendengarkan lagi tentang keluahan yang di jelaskan konsumen. dan sayapun ikut meminta maaf karena telah memuat keluhan saya di Kompas dan Detik.com dan meminta beliau untuk membuat jawaban atas keluhan saya di dua media tersebut.

Update: Telkom menjawab keluhan q di detik dot com, singkat padat dan tidak jelas.. karena tidak di jelaskan kenapa sampai hampir 1 tahun masalah ini terjadi.. padahal hampir tiap bulan telp 147.. wkwkwkwkwk.. Tinggal yang di Kompas yang belum di Jawab… :)) mungkin karena surat pembacanya lebih detail kali yee… 🙂 bingung jawabnya..

Related Alhamdulillah Telkom Cibinong Menyelesaikan permasalahan saya

Wordpress Version 3.0.1 d

Entah apa sebabnya saya selalu update wordpress setiap kali ada pemberitahuan di dashboard

Surat Terbuka dari Putri

Silahkan anda menilai sendiri Surat Terbuka dari Putri Nurdin Halid Salam damai rakyat

Make money with EasyAd

Make money from internet with EasyAd.us is a program of CPM (cost per

Service of Search Engine

Website has been becoming an important part for some modern business people. It