Home » Pribadi » Bekerja dengan dua Komputer, Kenapa Tidak ?

Bekerja dengan dua Komputer, Kenapa Tidak ?

Monday, August 9th, 2010 | Pribadi

Pusing juga yach bekerja dengan 2 komputer, terkadang mau mengerakan mouse yang komputer pertama eh… malah nya di pegang mouse komputer ke dua, kadang juga ketika akan ngetik di keyboard komputer pertama, juga salah ketik dengan menggunakan komputer ke dua.. Bekerja dengan dua Komputer, Kenapa Tidak ? tapi asik juga…2Komputer

sejak kebakaran tanggal 29 Januari yang lalu, aq mulai bekerja extra dengan membuat berbagai keperluan untuk perusahaan, mulai dari pengadaan komputer ketika habis kebakaran, istalasi, pasang jaringan, ngurusin server, buat program, sampe bikin brosur. karena semua telah habis terbakar. semua itu aq lakukan sendiri, karena kebetulan aq adalah IT seorang diri di PT. Jaly Indonesia Utama. tapi semua itu aq lakukan dengan hati, karena aq bekerja dengan hati 🙂 I love my Jobs and I love my Company.

Bekerja di sebuah Perusahaan sebesar PT. Jaly Indonesia Utama sebagai IT adalah suatu tantangan tersendiri, dimana jika aq berhasil memecahkan masalah atau menyelesaikan tugas yang diberikan, ada kepuasan tersendiri yang aq dapat. apalai jika itu berhubungan dengan ilmu yang baru yang belum pernah aq dapatkan dan berhasil aq pecahkan secara autodidak dengan bertanya pada mbah google..,  pada intinya sich jika kita bisa menggunakan internet dengan positif, maka kita akan mendapatkan hasil yang positif.

Sebagai IT, aq juga adalah manusia biasa yang ingin menjaga diri dari hal-hal yang tidak di inginkan, misalnya kaki ketiban stabilizer or tang crimping tools.. maka aq menggunakan Safety Shoes untuk keamanan Kaki. Aq memilih Safety Shoes sporty agar bisa di gunakan dimana saja, bisa buat olah raga juga bisa buat kerja… asik khan..Safetyshoes_kent_type_8114Alhamdulillah Sudah hampir 2 tahun di gunakan masih awet-awet saja… jadi bagi rekan-rekan yang belum menggunakan Safety Shoes, jangan ragu untuk menggunakan safetyshoes untuk keselamatan kerja anda, terutama Safety Shoes Merk KENT hehehehe promo mode on.

Kembali ke laptop….

Bekerja dengan dua komputer membuat mejaku terasa sempit, oleh karenanya aq menggunakan sebuah switch VGA sehingga dengan menggunakan 1 monitor bisa untuk dua CPU. jadi kalau aq mau mengunakan server, aq tinggal pindahkan switch nya ke posisi A dan keyboard serta mousenya aq siapkan, jadi tidak akan tertukar lagi..

Semoga jika gedung kami sudah selesai di bangun, aq dapat menempati ruangan sendiri sehingga bisa menempatkan komputer dengan leluasa.

Ada yang punya pengalaman lain dengan menggunakan komputer ?

Tags: , ,

Related Bekerja dengan dua Komputer, Kenapa Tidak ?

Tips for No Entry probati

From the above experience can be ended, that for playing a paid review

Bacharuddin Jusuf Habibie

Dari kecil, saya sangat meng-idolakan Pak Habibie, karena beliau orang yang super jenius.

Dunia nyata mirip dunia m

4 tahun lalu, pamanku di tawarkan tanah seluas 7.000 meter persegi di kaki

Why choice Google Adsense

Kali ini Make Money ingin sedikit membahas tentang Why choice Google Adsense ?: