Home » Renungan » Cara Cepat Hamil / Punya Anak

Cara Cepat Hamil / Punya Anak

Tuesday, October 4th, 2011 | Renungan

Cara cepat hamil atau punya anak adalah yang selalu di inginkan pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum juga memperoleh keturunan. Terkadang terlintas dalam pikiran, koq aq yang nikah secara baik-baik sesuai dengan syariat agama dan negara tapi koq gak punya-punya anak. Tetapi orang yang (maaf) Berzina dengan mudahnya memperoleh anak dan terkadang malah di gugurkan.

Dari prolog di atas, dapat di ambil sebuah pelajaran berharga yang pertama adalah Jangan Berfikiran Negatif, tapi ambil positifnya dengan melihat keadaan kita. Misalnya kita menikah ternyata sedang terlilit hutang… positifnya mungkin jika hutang sudah lunas baru kita akan memperoleh keturunan karena kalo belum lunas bagaimana kita memberi makan anak sedangkan uang habis untuk bayar hutang jadi tambah positif karena akan segera melunasi hutang biar bisa punya anak atau Cara Cepat punya anak. hehehehe

Mungkin ada hal-hal yang harus di renungkan oleh kita, mengapa kita belum memiliki keturunan. Misalnya apakah kita punya salah terhadap orang tua atau mertua baik itu yang di sengaja atau tidak di sengaja. jangan berfikiran ketika LEBARAN kita meminta maaf dengan berjabatan tangan selesai semua salah kita. jika orang tua gak ridho terhadap sesuatu yang kita lakukan akan berdampak besar kedepannya.

Misalkan ada seorang anak ketika bujangannya senang main Dram. ketika di tanya orang tuanya, mau nikah sama siapa, jangan sampe anak orang hamil duluan..atau sama perempuan “Nakal” karena kebetulan pacarnya banyak.. di tanya orang tua.. bukannya jawab dengan lemah lembut.. tapi dijawab dengan jeritan dan dentuman dram “dug tak dug tak des dug tak dug tak des, dreng… ” ceritanya bunyi dram sambil jawab.. Tenang aja gak akan hamil anak orang.. tar kalo dah nikah baru produksi anak yang banyak, ibu gak usah ikut campur!. ibunya dengan nada kesal langsung menjawab “Mending bisa langsung punya anak, kalo istri lo ntar mandul gimana?” orang tua ngajak bicara baik-baik, koq ngeyel.

ucapan orang tua yang selintas itu ternyata tak pernah diingatnya.. setelah 23 tahun nikah, baru tersadar ketika melamun memainkan dram bahwa ia pernah membentak orang tuanya… apa daya mau minta maaf orang tua sudah meninggal.. menyesal kemudian…

tetapi ia tetap ingin meminta maaf, ia datang ke pusara ibunya dan berziarah sambil berdo’a sermta memohon maaf atas salahnya ketika itu. dan di rumahnya ia mengundang para tetangga untuk melakukan pengajian yang di tujukan untuk almarhumah ibunya, sebelum pengajian ia menceritakan kepada orang yang hadir bahwa ia pernah melakukan “Dosa” terhadap ibunya seperti diatas.

di sisi lain sang istri ternyata sesuai dengan ketakutan sang ibu “Perempuan Nakal”. ketika suami pergi dinas luar kota.. ia ngajak nginap suami orang di rumahnya, pacaran lagi sama pedagang di pasar pokoke dengan berbagai cara-cara kotor yang penting bisa punya anak walau dengan cwo lain kalo perlu datang ke dukun biar punya anak walau apapun syaratnya… buat para wanita, Jangan di ikuti yach..

Setelah beberapa minggu mengadakan pengajian, ternyata istrinya positif hamil. dan dengan bangganya sang istri menjadi Ratu di rumah raja. dimana suami yang nyuci, kalo ada tamu ia yang buatkan air minum, semua pekerjaan istri di kerjakannya demi anak yang di harapkan tanpa peduli apa kata orang yang penting nantinya punya anak.

setiap bulan rajin ke dokter anak dan saat bulan ke 4 sudah mulai ada gerakan dan bulan kelima sudah terlihat di USG calon bayi laki2. betapa senangnya sang suami. sampai suatu saat hal yang tak di inginkan datang.

ketika malam habis periksa ke dokter malam harinya dan pada pagi hari ketika bangun tidur tiba-tiba perut yang tadinya sudah membesar tidak nampak lagi. dan langsung ke dokter untuk memasikan apa yang terjadi dengan jabang bayi. ketika di dokter dinyatakan tidak ada calon bayi, dokterpun bingung padahal semalam jelas ada. Fenomena apakah ini ? bayi Kandungan tiba-tiba hilang ?

Mungkin Pernyataan orang tua ada hubungannya? silahkan  identifikasi sendiri..Cara Cepat punya anak

Ada lagi cerita tentang seorang anak muda nan ganteng yang selalu menjadi rebutan wanita. ceritanya gini :

Dari zaman kuliah, seorang pemuda umpamanya bernama ipin kuliah di sebuah Akademi D3. dari zaman kuliah itu dia mengenal seorang wanita yang rupa dan wajahnya bisa di bilang biasa, tetapi dengan orang tua hormat, pergaulannya juga terjaga, sopan santunnya juga bisa di acungi jempol serta orangnya rendah hati walaupun ia termasuk orang yang pintar di kelasnya. mungkin ipin gak pernah melihat dari fisik, maka ia suka dengan perempuan tersebut sehingga akhirnya ketika akan lulus ia bertunangan dengan wanita tersebut.

ketika sudah lulus, masing2 bekerja di tempat yang berbeda. sang wanita begitu setia sehingga tak mudah tergoda oleh rayuan laki laki manapun. berbeda dengan ipin, tanpa di sadari ia bekerja sebagai Kepala Bagian dan memiliki asisten yang memendam rasa cinta. karena tau ipin sudah memiliki tunangan, maka seperti kata pepatah.. cinta di tolak dukun bertindak, tapi khan gak mungkin cwo duluan menyatakan.. maka aksioun di lancarkan. setiap pagi sang wanita memberikan air minum yang sudah di jampi2 untuk sang atasan dengan tujuan agar ipin terpikat kepadanya dan melupakan tunangannya.

ternyata aksinya itu berhasil membuat ipin terpikat dan melupakan tunangannya.. dengan keluargapun ia menjadi jauh karena dibawah kendali sang wanita dengan jampi-jampinya. dengan keanehan yang tiba-tiba dengan ipin tentu menimbulkan kecurigaan dengan keluarga serta tunangannya itu. lalu ibunda ipin mengatakan, “anaku, kenapa kamu berubah.. kenapa kamu melupakan tunangan mu dan kenapa ATM di pegang oleh wanita itu padahal dia bukan siapa-siapa kamu, sepertinya kamu sudah di dukuni oleh wanita itu… sadarlah anakku”

ternyata perkataan ibu nya yang lemah lembut untuk menyadarkan anaknya gak di gubris , malah balik berkata ipin terhadap ibunya “Sapa main dukun-dukunan.. nanti gw bilangin sama xxxx (Wanita tersebut)”.

ternyata benar di sampaikan ke wanita tersebut dan wanita tersebut datang ke rumah ipin dan maki-maki orang tua ipin dengan kata-kata yang gak pantas dikeluarkan untuk orang tua manapun. dengan tindakan wanita itu akhirnya sang ibu berkata dengan kasar juga “W  sampai kapanpun gak akan retuin dan kalopun lo maksa nikah sama si ipin, w sumpahin gak akan pernah punya anak lo..”

singkat cerita si wanita itu nikah sama ipin walau dihadiri orang tua ipin, tapi karena sifatnya yang gak berubah tetap gak ada sopan santunnya sama mertua. orang tua cuma bisa pasrah, daripada nantinya membiarkan anaknya zinah lebih baik di biarkan menukah.

Setelah 3 tahun menikah tak juga di karuniai anak, semua cara dah di lakukan terbasuk berobat ke dokter spesialis yang katanya ada teman yang dah 15 tahun lom punya anak supaya Cara Cepat punya anak, sampe ke Kiayi terkenal bisa membantu punya anak sekalipun tapi hasilnya nihil. sampai akhirnya ada dukun beranak dari palembang yang biasa membantu pasangan yang belum mempunyai anak berkata “peranakan bagus dan masih memungkinkan mempunyai anak dan gak ada yang salah, tetapi ini pasti ada si wanita punya dosa sama orang tuanya atau mertuanya. jika belum meminta maaf atas dosa yang dia lakukan, sepertinya sulit untuk mempunyai anak”

dari penuturan sang dukun beranak bisa di tarik kesimpulan, beiau yang sudah puluhan tahun bisa mengira demikian yang hampir mendekati kenyataan… meminta maaf saja belum cukup, tapi dia harus menyebutkan dosa dia terhadap mertua atau orang tua.

Kelihatannya hal hal kecil itu sepele, tapi tanpa di sadari hal  itu akan berpengaruh terhadap kehidupan kita.

Ingatlah bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu, dan restu orang tua di atas segalanya..

semoga cerita fiktif diatas bisa menjadi bahan renungan kita semua dan mengambil hikmahnya sehingga kita yang belum memiliki keturunan, bisa secepatnya diberikan keturunan… Amin..

Ada yang punya pengalaman lain Cara Cepat punya anak?

 

Tags: , ,

Related Cara Cepat Hamil / Punya Anak

Gayus Tambunan Divonis 7

Terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan dihukum 7 tahun penjara dan denda Rp

What is Spammers ?

What is Spammers ?, Spammers are a machine / robot is programmed to

Tips to Search the self-e

Self-employed health insurance is a sophisticated product to find, especially in the United

Nokia C7 Lebih Menarik da

Meski lebih murah dan lebih menarik dibanding seri N8, harga Nokia C7 relatif