Home » Pribadi » Hari yang Aneh

Hari yang Aneh

Friday, January 29th, 2010 | Pribadi

hari ini hari yang aneh… pertama buka web, ternyata kena suspend... maklum baru pidah hosting, ternyata katanya over load.. kebanyakan pengunjung kali yee… narsis dikit.., kalo masih di suspend juga.. ya berarti memang harus pindah lagi… padahal paket yang di ambil unlimited bandwidth, web yang di install pake cms WordPress, Plugin yang di gunakan standar.. cuma askimet, most comment, all in one seo, page navi, dan plugin standard lainya.. koq bisa di suspend yah? alasannya over load jadi di suspend ( benar-benar aneh…)

yang lebih aneh lagi yaitu ketika menjelang istirahat, semua staff  iphone ke my extension nanyain dah gajian belum.. ? berapa kenaikannya ?

apa mentang-mentang aq IT bisa tau kenaikan gaji ? kalo pejabat negara aq tau… 20% (Mantaaaaabbbbb) kalo pegawai bawahan kayak aq ini berapa sich naiknya, paling gede juga 5%. kalo gaji 1 jt/bulan berarti cuma naik 50.000 doang… bandingkan dengan para pejabat.. gajinya pokok sekarang misalnya 25 Jt, kalo 20% berarti kenaikannya 6.250.000… Mantab benar…..

bagaimana bisa naik gaji sedangkan kinerja aza belum kelihatan ? sedikit pesan Kepada Pejabat… “20% bagi anda adalah kesengsaraan bagi kami”

benar-benar hari yang aneh…

Tags:

Related Hari yang Aneh

Nokia release Nokia N8, N

Ajang Nokia World 2010 yang berlangsung di London, Inggris, menjadi tempat bagi Nokia

Pengumuman Hasil ujian na

Pengumuman Hasil ujian nasional UNAS, UAN 2011, adalah bulan juni 2011, untuk pengumuman

Tips for No Entry probati

From the above experience can be ended, that for playing a paid review

Selamat Jalan Sang Bengaw

Akhirnya Gesang Martodiharjo meninggalkan kita semua… Semoga Lagu Keroncong tidak di akui oleh