Home » Iptek » Hati-hati membeli hard disk seagate

Hati-hati membeli hard disk seagate

Wednesday, May 12th, 2010 | Iptek, Komputer, Pribadi

Hari ini aq kedatangan Hard disk Seagate komputer punya marketing yang sedang di perbaiki. tapi entah mengapa hati perasaan ga sreg banget dengan hard disk yang baru dateng itu. jadi inget sama punya teman ketika akan di perbaiki, hardisknya sama persis.

Komputer ini baru di beli bulan februari yang lalu setelah kebakaran dengan spesifikasi AMD Phenom II X4 925, MB Asus Asus M3A78-VM 780G + SB700, 2 GB ram, 500 GB seagate HDD, DVD RW Pioneer, LCD samsung 16″, casing dan keyboard simbada tapi minggu yang lalu setelah terdengar kletek-kletek tiba2 hardisk tidak terdetek. alhasil di bawalah tuh hardisk ke toko tempat belinya di jakarta.

setelah seminggu, hardisk pengganti aq terima, tapi ternyata hardisknya dah di ganti dengan yang baru hanya saja memiliki Certified Repaired HDD. ini gambarnya :

Harddisk_Seagate

Harddisk_Seagate

dahulu aq juga pernah beli hard disk untuk teman tapi di kasih yang seperti ini, ternyata itu adalah hard disk yang sudah di reparasi. Sebulan yang lalu juga aq pernah reparasi hard disk di Atikom Dusit Mangga 2, sabtu aq tinggalkan dan senin dah bisa di ambil dan di ganti baru dengan label yang sama seperti di atas. kebetulan juga yang bersegel atikom memiliki garansi 3 tahun, dan hard disk aq dah lewat dari 1,5 tahun, tapi tetap di ganti, sayang…. padahal aq butuh data-datanya :(. tapi terimakasih Mba-mba yang cantik di atikom 😉

Jadi kalau teman-teman ingin membeli hard disk seagate jangan lupa untuk memperhatikan label di atasnya, biasanya jika ada lingkaran hijau dan bertuliskan Certified Repaired HDD sebaiknya jangan jadi belinya, lebih baik cari toko lain walaupun itu toko langganan.

itu dulu aza dech berbagi pengalaman nya… ada yang punya pengalaman lain dengan hard disk ?

Tags: ,

Related Hati-hati membeli hard disk seagate

Canon EOS 1000D, Kamera u

Lagi cari2 Camera Digital yang menggunakan Teropong Kaca Pembesar di depanya.. hehheehe,, buat

Pekerja keras yang berpua

Itulah yang aq dapat katakan, betapa tidak ?? ketika aq bekerja di dalam

Perhitungan Bisnis Intern

Biaya Internet marketing atau bisnis di Internet mahal…., jadi jangan percaya dengan iming-iming

Negative comments on Goog

These negative comments on Google effects your company or personal name?  resolve with