Home » Politik » isi transkrip pembicaraan Nazaruddin dengan Alpang terkait rencana menghabisi atas Chandra M Hamzah?

isi transkrip pembicaraan Nazaruddin dengan Alpang terkait rencana menghabisi atas Chandra M Hamzah?

Monday, August 15th, 2011 | Politik

Alpang yang diduga kuat sebagai Albert P, staf Nazaruddin ternyata sudah dicegah KPK ke luar negeri. Albert yang namanya disebut bersama Nazaruddin terkait rencana menghabisi atas Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah, masih berstatus saksi.

Penelusuran detikcom, Senin (15/8/2011), nama Albert P sudah dicegah bersama sejumlah saksi lainnya terkait kasus Wisma Atlet. Selain Albert ada nama Minarsih, Muhajidin Nurhasyim, dan Gerhana Sianipar.

Belum diketahui apa peranan Albert sehingga dia dicegah KPK ke luar negeri. Informasi yang beredar, para saksi ini adalah orang kepercayaan Nazaruddin. Mereka memiliki informasi penting terkait sepak terjang Nazaruddin.

Dirjen Imigrasi Bambang Irawan saat mengumumkan daftar cegah itu pun hanya menyebutkan bahwa nama-nama itu dicegah bersamaan dengan permintaan cegah atas sepupu Nazaruddin, M Nasir.

“Selain Nasir nama-namanya ada 3 atau 4 nama lain yang dimintakan dicegah oleh KPK. Tapi saya tidak ingat,” tutur Dirjen Imigrasi Bambang Irawan saat dikonfirmasi di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Kamis (21/7).

Sebelumnya, terendus rencana Nazaruddin menghabisi salah seorang pimpinan KPK, Chandra M Hamzah. Nazaruddin menyiapkan dana miliaran rupiah untuk memuluskan misi jahat itu.

Hal itu terungkap dari percakapan telepon orang yang diduga Nazaruddin sekitar bulan Mei 2011 dengan seorang bernama Alpang yang diduga kuat Albert P salah seorang stafnya. Saat itu, Nazaruddin sudah mulai diberitakan diduga terlibat dalam kasus suap tender proyek pembangunan Wisma Atlet. Dia kala itu sudah mengatakan sesuatu yang negatif terhadap pimpinan KPK.

Kabarnya percakapan Nazaruddin-Alpang tentang rencana jahat untuk menghabisi Chandra M Hamzah ini sudah diperdengarkan dalam sidang Komisi Etik yang bertugas menyelidiki pimpinan dan pejabat KPK atas tudingan-tudingan Nazaruddin. Komisi Etik yang dipimpin oleh Abdullah Hehamahua dan terdiri dari para tokoh antikorupsi yang kredibel itu saat ini masih terus melakukan penyelidikan mengenai tudingan Nazaruddin.

Lantas bagaimana isi transkrip pembicaraan Nazaruddin dengan Alpang? Hingga kini detail percakapannya masih dirahasiakan, dikunci rapat-rapat. “Tapi yang jelas, dalam transkrip itu terdapat percakapan yang jelas, bahwa Nazaruddin menyiapkan dana miliaran rupiah untuk menghabisi Chandra Hamzah,” terang sumber tersebut.

Related isi transkrip pembicaraan Nazaruddin dengan Alpang terkait rencana menghabisi atas Chandra M Hamzah?

Tips for No Entry probati

From the above experience can be ended, that for playing a paid review

Bayu Mukti, Bocah yang Bu

Bagi orang-orang yang rajin mencari uang via internet pasti gak asing lagi dengan

Microsoft Windows 8

Microsoft Windows 8 akan segera beredar, dari informasi tentang sistem operasi terbaru dari

Ingin tahu segala sesuatu

Saya sedang mengajarkan kenalan membuat web via YM. tapi ternyata ngajarin dari dasar