Home » Pribadi » Jazim Muhajid – driver yang taat beribadah

Jazim Muhajid – driver yang taat beribadah

Friday, November 30th, 2012 | Pribadi

Bangga dan salut untuk kawan, teman, sahabat dan Kakak di pabrik tempat ku kerja. Nama beliau adalah JAZIM MUHAJID , pria kelahiran bantul Yogyakarta  1970 tahun silam ini bekerja sebagai driver untuk mengirim barang ke customer. Dalam menjalankan pekerjaannya selalu di jalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

yang membuat aq bangga adalah beliau selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajibannya Sholat 5 waktu. baik itu sedang mengirim barang atau standby si pabrik. Jika bertemu dengan aq, selalu mengucapkan salam dan aq pun selalu menjawab salam dan menyalaminya layaknya anak ke orang tua. jika di waktu mengirim barang pada hari jum’at dan mendekati waktu jum’at. beliau tak segan keluar dari jalur tol untuk mencari masjid guna melakasanakan sholat jum’at walaupun itu berarti akan keluar uang untuk keluar masuk tol.

Jazim Muhajid

Jazim Muhajid


beliau juga tak segan mengajak kenek yang kebetulan tugas dengan beliau untuk melakukan sholat jika waktunya sholat. jika waktu benar-benar mendesak beliau baru akan men jama sholat nya..

sangat jarang aq melihat bahkan menyaksikan sendiri orang yang mempunyai tanggung jawab terhadap pekerjaannya juga Sebagai Hamba Allah yang selalu manjalankan sholat 5 waktu.

Apa yang didapatnya dan berapapun itu selalu di syukurinya yang penting halal dan berkah bagi dirinya dan keluarganya..

Semoga cerita singkat di atas dapat menggugah kita untuk tetap melaksanakan kewajiban kita sholat 5 waktu. Beliau saja yang waktunya terbatas masih bisa sholat 5 waktu, bagaimana kita yang memiliki kelonggaran waktu ?

Tags:

Related Jazim Muhajid – driver yang taat beribadah

Tips to Search the self-e

Self-employed health insurance is a sophisticated product to find, especially in the United

Selamat Jalan Sang Bengaw

Akhirnya Gesang Martodiharjo meninggalkan kita semua… Semoga Lagu Keroncong tidak di akui oleh

Setting Permalink Wordpre

Sudah lama saya gak nulis yang berbobot, hehehe.. kebanyakan gaya… sekarang mau nulis

isi transkrip pembicaraan

Alpang yang diduga kuat sebagai Albert P, staf Nazaruddin ternyata sudah dicegah KPK