Home » insurance » kisah dunia nyata seperti program PTC

kisah dunia nyata seperti program PTC

Thursday, January 7th, 2010 | insurance, Pribadi

masih berhubungan dengan artikel sebelumnya, Di tempatku banyak pabrik textil. dari pabrik tersebut, masyarakat sekitar terbantu ekonominya. mulai yang berjualan makanan kecil sampai makanan besar (apa coba.. hehehe). dan masyarakat yang ga punya modalpun dapat imbasnya. ibu-ibu di tiap rumah selepas memasak dan beberes rumah melakukan aksi buang benang terhadap produk textil dari pabrik tersebut.

Untuk setiap potong baju atau celana yang mereka bersihkan benangnya (buang benang) akan mendapat bayaran sebesar Rp.50. biasanya perhari mereka bisa membuang benang  pada pakaian sebanyak 100-150 lembar. berarti pemasukan mereka adalah (Rp.50,- x rata-rata 125) Rp.6.250/hari jka 1 bulan berarti (Rp.6.250 x 26 hari kerja) Rp.162.500/orang. hasil yang lumayan untuk membantu ekonomi keluarga.

Tapi yang lebih enak lagi, orang yang mengkoordinir pembuangan benang. karena sebenarnya untuk satu helai pakaian celana atau baju di hargai sebesar Rp.75,-. jadi dengan kata lain ia akan mendapatkan Rp.25,-/ pakaian. jadi jika ada 20 ibu rumah tangga yang terlibat berarti ia akan mendapatkan (Rp.25 x 125 rata2 pekerjaan x 26 hari kerja¬† x 20 pekerja) Rp.1.625.000,- / bulan. belum lagi istrinya di rumah juga ikutan bekerja. Bayangkan betapa mudahnya make money … hehehe

di dunia maya juga hal di atas bisa kita terapkan, kita bisa ikut program-program PTC yang bertebaran. tapi saya sarankan cek dulu scam or no scam. terus cari referal sebanyak-banyaknya, maka uang akan mengalir seperti kasus nyata di atas.

jadi sebenarnya Rizki itu siapa yang tau kalau kita tidak mau tahu.

ada yang mau berbagi PTC apa yang bukan scam ?

Tags: ,

Related kisah dunia nyata seperti program PTC

Tips Merawat Komputer ala

Seberapakah sering kita menggunakan komputer ? sudah berapa kalik kah komputer tersebut mengalami

Disiplin Waktu

Terlambat 5 menit di suruh pulang, padahal di jalan sedang ada pengecoran jadi

Cyber Attacks, Threats Ve

Cyber attack was already regarded as a serious threat. Even placed one position

Warning : Change Your Set

It’s time more attention to Facebook users of their privacy in virtual worlds.