Home » Pribadi » Kredit Impian Daihatsu apakah akan jadi Mimpi Kredit

Kredit Impian Daihatsu apakah akan jadi Mimpi Kredit

Wednesday, June 16th, 2010 | Pribadi

Kebetulan lagi mimpi kredit mobil Xenia, nyari-nyari ke Google eh.. ketemu Kredit Impian Daihatsu. tapi karena saya orangnya ga mudah percaya dan ingin cari tahu dulu, akhirnya menemukan seskuatu di surat pembaca detik.com yang isinya seperti ini : click here Source

Pagi ini Selasa, 8 Juni 2010 saya membaca artikel “Daihatsu Cetak Rekor Penjualan Meski Ada Isu Kenaikan Pajak” (detikoto, Selasa, 08/06/2010 07:17 WIB). Dengan bangganya Daihatsu mengklaim  tertinggi sepanjang sejarahnya di Indonesia sampai dengan bulan Mei 2010.

Namun, sangat disayangkan keberhasilan ini ternoda dengan dihentikannya (di-hold) program tersebut ketika tim survei mengatakan bahwa program tersebut di-hold dan saya harus memindahkan program kredit saya ke paket reguler. Bila program tersebut dibuka kembali kredit saya akan dipindahkan ke kredit impian tersebut.

Sebenarnya program ini hanya untuk menarik peminat saja atau hanya untuk membuat sensasi agar penjualan Daihatsu terdongkrak? Dan, bila program kredit impian tersebut dibuka kembali apakah memang bisa di-over? Terima kasih.

Padahal sebelumnya baca-baca artikel ini, sangat menggembirakan hati. karena cicilan makin kecil sehingga Mimpi kredit pun bisa menjadi nyata… tapi koq belum ada balasan dari pihak dahatsu sendiri atas surat pembaca tersebut yach? Apakah benar ini merupakan trik untuk meningkatkan penjualan. Dengan kata lain, orang yang mau kredit impian di belokan ke kredit reguler dengan iming-iming jika program telah dibuka dari hold nya makan akan di kembalikan ke kredit impian.. mungkinkah ?

berikut ini artikel yang bikin aq ngiler tuk kredit…

Kondisi pasar Indonesia yang semakin membaik, ternyata menjadi momentum yang tidak disia-siakan begitu saja oleh industri OTOMOTIF nasional untuk mengibarkan layar. Bahkan dibalik event besar yang mereka selenggarakan akhir pekan lalu yaitu “Women with Drive”, ADM meluncurkan program kredit terbaru yang sangat menarik dan menguntungkan bagi para pelanggannnya. Program tersebut adalah :

Maximize Your Life
Program kredit konvensional yang ditawarkan, namun suku bunganya cukup ringan bahkan bisa sampai dengan 0 persen. Untuk Daihatsu Xenia semua type diberikan suku bunga maksimal 3.5 persen, Terios sebesar 5 persen, Sirion dan Grand Max sebesar 0 persen.

“Kita coba menarik minat pelanggan setia kita dengan cara menawarkan kredit dengan bunga maksimal seperti ini. Tapi program ini hanya berlaku untuk kredit selama 1 tahun, lebih dari itu kita pakai metode konvensional,” papar Elvina Afny Head of Domestic Marketing Division ADM.

Kredit Impian
Nah, inilah program terbaru dari Daihatsu yang dirasa sangat menguntungkan para pelanggannya terutama bagi pelanggan corporate. Program yang baru saja di launching awal bulan Februari di Bali tersebut, menawarkan kredit dengan pembayaran 50 persen dari harga total. Dan maksimal 3 tahun cicilan serta suku bunga hanya 1 persen serta tanpa DP.

“Untuk program ini pelanggan bisa mencicil mobil yang dibeli seharga 50 persennya saja, dengan cicilan maksimum selama 3 tahun tanpa DP, namun untuk sisa 50 persennya lagi kita berikan pilihan. Pertama setelah 3 tahun, sisanya bisa dibayar lunas, dicicil kembali selama 3 tahun tanpa dp, atau tukar dengan kendaraan terbaru,” imbuhnya lagi.

Simulasi Kredit Impian :
Xenia
Rp. 100.000.000 (menjadi 50.000.000)
Cicilan selama 36 bulan sebesar Rp. 1.403.000 (Ini dia yang bikin Ngiler)
Total Cicilan menjadi Rp. 50.508.000

Pilihan Pelunasan :
1.    Pembayaran sisa 50% sebesar 50.000.000
2.    Pembayaran sisa 50% dengan cicilan max 3 tahun (metode kredit sama)
3.    Tukar kendaraan baru

Dengan penawaran seperti ini pihak Daihatsu berharap bisa terus mendongkrak angka penjualan mereka di tahun 2010. Untuk sementara program kredit impian baru berlaku di Bandung dan Bali, untuk Jakarta sendiri akan dipersiapkan sekitar awal Maret dan sementara hanya dipersiapkan untuk corporate. Khusus Bali dan Bandung selain corporate untuk perorangan pun sudah diberlakukan.

“Dengan kredit konvensional pun kita sudah bisa unggul di beberapa produk, seperti Xenia Matic. Angka penjualan mobil tersebut mencapai 250 unit perbulan semenjak diluncurkan tahun lalu walaupun memang angka penjualan Xenia berada paling atas dibandingkan dengan tipe mobil Daihatsu lainnya. Saya harap dengan program kredit terbaru ini, Daihatsu bisa menambah angka penjulannya ditahun 2010 ini,” tutup Elvina.

Jadi, Kredit Impian Daihatsu apakah akan jadi Mimpi Kredit ?

Tags: , , ,

Related Kredit Impian Daihatsu apakah akan jadi Mimpi Kredit

Mencari free template wor

Petelah berkeliling menjelajahi dunia internet dengan mbah google, akhir nya saya menemukan free

Mother's Day

Video ini saya (http://sariful.com) buat tahun 2003 ketika masih kuliah di dago Bandung.

Aida Saskia Punya Bukti H

Zainuddin MZ dan Aida Saskia. Setelah berani buka suara tentang hubungan terlarang dengan

Anmum, Terima kasih TV 21

Setelah setahun berlalu, akhirnya datang juga. TV 21 inc Samsung hadiah dari susu