Home » business » Mencari Penghasilan Via Internet, Usahakan Punya Kartu Kredit

Mencari Penghasilan Via Internet, Usahakan Punya Kartu Kredit

Tuesday, October 27th, 2009 | business, Internet

dari seminggu lalu anak saya sakit, badannya panas. suhu tubuhnya bisa sampai 38 derajat, 2 hari kemarin buang-buang air sampai 8x. akhirnya sore hari di bawa ke RSIA Annisa Citeureup Bogor.

Dengan pasrah di bawa ke dokter spesialis anak walaupun gak punya duit, yang penting anak sehat. Ternyata karena susu formula yang tidak cocok. akhirnya harus di ganti dengan susu kedelai.

Singkat cerita, malam harinya pergi ke Carrefour Cibinong untuk membeli susu kedelai dan beberapa botol susu baru. total belanjaan hampir 200 ribu. ternyata jam 8 itu adalah waktu terakhir membagikan hadiah bagi pengguna kartu kredit carrefour BCA (KKC BCA). ketika di tanya ada yang menggunakan KKC BCA, dari 17 kasir yang sedang transaksi hanya saya yang menggunakan KKC BCA. akhirnya belanjaan saya untuk keperluan anak yang sedang sakit di gratiskan. Terimakasih untuk KKC BCA dan PT. Carrefour indonesia. ini adalah Rizki anak saya… Alhamdulillah….

lalu apa hubungannya dengan mencari uang via internet ? ?:-)

biasa… ngalor ngidul dulu… heheheh :rotfl:

jawabannya : dengan memiliki Kartu Kredit (KK) maka akan memudahkan kita dalam bertransaksi di dunia maya. terutama jika akan menggunakan Pay Pal karena di butukhan KK untuk verifikasi nya.

jadi jika anda berniat terjun ke dunia internet marketing jangan ragu lagi untuk membuat Kartu Kredit. jika takut akan cerita2 mengenai karu kredit baca artikel Kartu Kredit, Alat Bayar bukan Alat Utang :soldier:

Tags: , , , ,

Related Mencari Penghasilan Via Internet, Usahakan Punya Kartu Kredit

What is PayPal and How to

What is PayPal… ? PayPal is the “mediator or broker services’ most popular

Andy F Noya "Mengusi

Kabar tak sedap melanda pembawa acara talk show terkenal Andy F Noya. Andy

Setahun anak ku tercinta

Tak terasa sudah setahun anaku tercinta ada di muka bumi ini, teringat akan

Smadav 2010 Rev. 8 dirili

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan