Home » mencari uang via internet » Mencari Uang Via Blog

Mencari Uang Via Blog

Tuesday, October 19th, 2010 | mencari uang via internet

Mencari Uang Via Blog – setelah sekian lama gak nulis tentang tujuan ngeblog yaitu jadi bloger matre, akhirnya coba kembali fokus setelah dapat ilmu dari sang master scarface. kata-kata yang nyangkut di hati dan selalu di ingat adalah “Apa yang kita lakukan maka itulah yang akan kita dapatkan”.

kembali dari tujuan ngeblog ? hanya sekedar iseng ngeblog? or mau jadi bloger matre ? jika iseng nge blog tanpa tujuan. lebih baik tutup blog ini, tetapi jika ingin jadi bloger matre dengan keinginan untuk menghasilkan uang dari ngeblog maka lanjutkan bacanya.. hehehe

dari pengalaman pribadi, untuk menjadi bloger matre sebaiknya tetapkan tujuan kita dari awal untuk fokus ke salah satu penghasil uang dari internet jangan kedua-duanya… kalo dah mampu sich gak masalah… yang pertama adalah PPC or Pay Per Clik dan yang kedua adalah PTR or Pay to Reviews. mungkin masih ada yang asing dengan kata-kata tersebut tapi kalo dah master paling senyum-senyum baca tulisan ini.. bagi yang belum paham, gak masalah.. kita mulai dari pegertiannya dulu.

Pay per click atau yang sering di kenal dengan PPC akan menghasilkan uang apabila iklan yang kita pasang di blog kita di klik orang dan bayarannya di sesuaikan dengan keyword dari iklan tersebut dan jumlah kliknya. tapi jika gak ada yang klik.. jangan harap di bayar lho… hehehhe

yang kedua adalah Pay to Review or PTR dimana kita akan di bayar jika kita sudah mereview sesuatu sesuai dengan permintaan or require yang ingin di review.

Pengertian diatas adalah murni asumsi saya.. mohon maaf jika ada yang salah bahasa inggrisnya karena memang Wong deso yang cuma ngarti bahasa indonseia dan sunda.

jadi tetapkanlah pilhian pada salah satu penghasil uang di internet tersebut, karena setelah di tetapkan kita akan fokus ke salah satu tersebut.

Jika yang menjadi pilihan anda adalah Pay Per Click (PPC) maka kuatkanlah SEO anda untuk mendapatkan traffic sebanyak-banyaknya karena untuk mendapakan hasil yang maksimal maka datangkan traffic yang maksimal pula. Ingat “Apa yang kita lakukan maka itu yang akan kita dapatkan”. jadi jika traffic sedikit maka uang yang kita akan dapatkan tentu akan sedikit… Oce boss…. (Saat ini Google Adsense adalah yang terbaik)

untuk yang reviews dari blog matre yang harus anda kejar adalah Page Rank (PR) karena persaratan utama untuk ikut Program review ini adalah PR. ada Program Review yang menghasurkan anda memiliki PR tertentu pada blog Anda, misalkan PR 3 minimalnya…. silahkan perbanyak backlink berkualitas untuk memperoleh PR yang baik…

Setelah baca tulisan di atas tentu akan membuat kita bingung, harus mulai dari mana ? dan bagai mana ? silahkan kumpulkan pertanyaannya dan berkomentar di bawah.. jika saya tau akan saya jawab semampunya jika tidak kembali ke hukum alam… “Tanyakan Ke Google”

Tags: , ,

Related Mencari Uang Via Blog

Mari belajar Adsense untu

Setelah lama tak posting, hari ini sariful.com berusaha kembali fokus dan memberikan sesuatu

Link Download Game Point

Download Game Point Blank sekarang dah tersedia, melalui Link Download berikut ini kita

Posisi Seagate di Geser W

Industri HDD (hard disk drive) global diwarnai perubahan besar-besaran pada kuartal pertama (Januari–Maret)

SEO Make Moeny From Inter

Make money from internet kali ini akan mencoba membahas tentang SEO… ceritanya Back