Home » Internet » Mengaktifkan lagi Paypal yang di-limited

Mengaktifkan lagi Paypal yang di-limited

Wednesday, August 26th, 2009 | Internet

Setelah beberapa hari kerjaannya hanya guyon dan bercandaria dengan istri saya cantiknya gak karu2an. Akhirnya saya mulai cari duit lagi hehe…

Kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang akun paypal yang di-limited oleh pihak Paypal. Menurut versi paypal, ada indikasi akun paypal saya telah digunakan oleh pihak ketiga, sehingga setiap pembayaran yang terjadi pada saat itu ter-suspend.

Masalah tersebut terjadi ketika beberapa saat yang lalu saya mudik ke tempat mertua, yang untuk mendapatkan koneksi internet, saya harus berpindah warnet. Dan memang setiap hari, saya harus melakukan transaksi melalui paypal. Saya menengarai,

ketika Anda mengakses paypal dari IP yang berbeda (yang menunjukkan lokasi Anda) Paypal menganggap akun Anda telah dibajak orang lain.

Nah, pelajaran dimulai, saya tidak pernah menemui permasalahan seperti ini. Ketika saya login ke Paypal, saya diharuskan untuk mengganti password lama dengan password baru. kemudian update alamat Anda (tidak harus mengganti baru) dan proses terakhir yang cukup membingungkan, submit Utility Billing.

Utility billing adalah surat tagihan yang Nama dan Alamat tertera pada surat tersebut harus sama dengan Nama dan Alamat terdaftar pada paypal. Ini sangat merepotkan, karena saya tidak punya tagihan yang beralamat sesuai KTP. Akhirnya saya mengupload KTP, untuk verifikasi nama serta alamat dan tidak direspon :), akhirnya saya eker2 dokumen, dan menemukan surat pemberitahuan dari Bank tentang saldo bulanan. Setelah saya submit tidak sampai 24 jam akun saya normal kembali.

Pelajaran yang bisa diambil adalah :

1. Setuju dengan Om Rony, Kalo Anda memang serius menekuni bisnis Internet, gunakan kartu kredit Asli. Anda tidak perlu takut akan keamanannya, Paypal sangat protektif untuk hal ini.

2. Ketika Anda melaju ke luar kota, mending jangan melakukan transaksi melalui Paypal. Daripada Anda diruwetkan denganmasalah verifikasi dokumen.

Tapi masih ada masalah yang tersisa, transaksi yang tersuspend belum kelar, padahal sudah terdebet dari saldo Paypal saya. Setiap hari dikomplain ma klien gara2 belum terima pembayaran, Hiks…ada yang bisa membantu??

Artikel Mengaktifkan lagi Paypal yang di-limited ini dipersembahkan oleh Yuswono WebId. Kunjungi

Pusat Informasi Laptop Terlengkap
untuk informasi seputar Laptop dan Komputer.

Tags: ,

Related Mengaktifkan lagi Paypal yang di-limited

Indomie Menjangkau 80 Neg

Indomie bukan hanya digemari di Indonesia atau beberapa negara tetangga, seperti Malaysia. Namun,

Happy Holiday of I'd

Sariful.com say Happy Holiday of  I’dul Adha 1430Hto all people of Muslim faith,

Safety Shoes KENT

Safety Shoes Produksi PT. Jaly Indonesia Utama dengan Merk “KENT” yang bisa anda

World News at Sandbox

2 Hari lalu web aq World News masuk Sanbox Google. padahal web tersebut