Home » Pribadi » Pekerja keras yang berpuasa pahalanya lebih besar

Pekerja keras yang berpuasa pahalanya lebih besar

Thursday, August 9th, 2012 | Pribadi

Itulah yang aq dapat katakan, betapa tidak ?? ketika aq bekerja di dalam ruangan ber AC duduk di depan komputer cuma ketak ketik coding program. Karyawan yang di produksi bekerja dengan keringat bercucuran hanya di temani kipas angin yang swar swir ke kiri dan kekanan, tetapi mereka tetap melakasanakan kewajibannya untuk berpuasa… Subhanallah Allahu Akbar.

nah.. hari ini aq merasakan bagaimana kerja di lingkungan mereka, kebetulan ruang staff produksi pindah ke ruangan yang baru. Aq tarik kabel sepanjang 30 meter untuk komputer dan juga untuk telepon. ketika setting telepon dan kabel jaringan di dalam ruangan tak ber ac tersebut, aq merasakan kegerahan yang lumayan bikin kaos dalamku basah. akhirnya aku kerja hanya menggunakan kaos dalam saja. tak perduli orang bilang apa yang penting baju aq kerja tidak terlalu gerah. jika ada orang bilang.. makanya kerja jangan di ruangan ber AC terus… aq akan jawab.. iya nich kebiasaan di ruang ber AC makanya sekarang keringatan… saya yakin Pahala anda yang berpuasa lebih besar dari pahala saya yang hanya kerja di ruang ber AC.

Semoga cerita di atas dapat membuat qta semakin mengerti akan lingkungan sekitar… berbahagialah anda yang masih berpuasa walau bekerja keras dengan bercucuran keringat, karena pahalan anda tentu lebih besar daripada kami yang hanya duduk di ruang ber AC. dan semoga bagi pekerja keras yang tidak kuat berpuasa, cerota di atas bisa jadi pemicu semangat anda untuk berpuasa…

semoga Ramadhan kali ini membawa berkah untuk kita semua.. Amin…

Related Pekerja keras yang berpuasa pahalanya lebih besar

Album Terbaru Ungu - 1000

1000 Kisah Satu Cinta dari Band Ungu merupakan sebuah album baru bertajuk Curahan

Selamat Jalan Sang Bengaw

Akhirnya Gesang Martodiharjo meninggalkan kita semua… Semoga Lagu Keroncong tidak di akui oleh

Lowongan Kerja Programmer

Lowongan Kerja Programmer 1. Pria/Wanita 2. Usia 19 – 30 Thn 3. Pengalaman

Browser baru dari google

Baru baru ini google merilis alat berselancar nya “Chrome”, Google Chrome adalah browser