Home » Pribadi » Ribut dengan pejalan Kaki

Ribut dengan pejalan Kaki

Wednesday, June 22nd, 2011 | Pribadi, Renungan

Hari ini hari aneh bangets dech… pulang dari ciawi masuk jalan nurdin tepat di depan pabrik GA yang tiap pagi macet kayak pasar.. motor bejibun.. aq bawa mobil harus extra hati-hati..

walau udah hati2, tetep aza.. ada ibu2 bawa mio mo nyalip makasa dalam keadaan macet.. kejepit dech di antara mobil aq sama mobil angkot.. eh dia takut sama angkot akhirnya mentok ke mobil.. bared dech… aq bisa maklum.. ibu2 namanya juga.. baru bisa motor kali yee…

jalan lagi pelan pelan karena di depan motor dah pada nyerobot jalan lawan arahnya.. akhirnya aq terpaksa minggir bangets.. karena ada anak SD, pa satpam Casmat kalo ga salah namanya.. dan 2 orang lagi jalan di depan di pinggir banget.. tiba2 tuh orang pas udah sejajar sama mobil, dia mendadak aga ketengah dan kena spion mobil.. eh kurang ajarnya tuh orang ngajar mobil pake tangan pintu tengah mobil. kontan aq kesel banget.. aq teriak .. bego loh.. kebetulan rumah pinggir jalan.. ga jauh dari TKP.. tuh orang gelo lewat depan rumah mo ketempat kerjanya.. Aq plototin aza tuh orang.. eh dia nyamperin tanpa rasa dosa.. ngaku-ngaku biasa bawa mobil.. nyalahin aq bawa mobil terlalu pinggir.. aq bilang dia yang salah.. udah di pinggir tiba2 ketengah dikit… masih untung kena spion.. coba kalo kena bemper.. aq ga terima dia ngajar mobil.. alasannya replek.. kalo rang reflekmah.. paling ngajar pintu depan.. gak pintu belakang.. refleknya tela mas…

tapi apapun yang terjadi.. kalo ada kecelakaan antara pejalan kaki sama kendaraan bermotor.. pasti salah kendaraan. padahal kenyataannya walau pejalan kaki yang salah.. tetep aza kendaraan yang salah. kecuali pengendarannya ugal-ugalan…

pernah kejadian juga, di daerah komplex perkantoran lipi.. anak SMA bawa motor nabrak mobil lagi belok, malamnya meninggal.. padahal kalo di lihat dari TKP, mobil dah ngasih lampu sen kanan.. dia malah ngebalap mobil.. walaupun dia berusaha menghindar dan ikut belok.. tapi karena kecepatan motor yang aga cepat akhirnya nambrak bagian tengah mobil.. malamnya maut menjemput.. tetep aza mobil yang di slahkan..

kadang ada orang pulang kerja jalan berendengan 3 orang.. hampir 1/2 jalan dia pakai.. ga sadar akan keselamatannya….

kepada pejalan kaki dan kita semua.. mari bersama hati-hati dalam hal apapun…

Related Ribut dengan pejalan Kaki

Nokia C7 Lebih Menarik da

Meski lebih murah dan lebih menarik dibanding seri N8, harga Nokia C7 relatif

Sariful, Pekerja yang sia

Namaku M. Saiful A. Rachman Sedang Mencari Pekerjaan, lahir tahun 1981 lulusan Strata

Safety Shoes

You need Safety Shoes ??? The solution your Safety Shoes is : “KENT” has Certification SNI (Standard National

Download kalender 2012 te

Download kalender 2012 untuk menyambut tahun baru mendatang. Kalender 2012 Indonesia ini saya