Home » Pribadi » Safety Shoes Kent, Aq bekerja dengan "Hati"

Safety Shoes Kent, Aq bekerja dengan "Hati"

Monday, May 10th, 2010 | Pribadi

Hari ini pekerjaan aq akan mulai bertambah banyak, selain mengurusi Server Dell Poweredge T310 yang menggunakan windows Server 2003 R2. sekarang di tambah lagi dengan sebuah komputer desktop dengan spesifikasi (Processor Core 2 Quard 8300, DDR3 2 GB, HDD WDC  Caviar Black 500GB,  DVD RW Pionner) sebagai ganti Tangtop kesayanganku K401iJ.

Aq berharap dengan adanya komputer baru dengan spesifikasi yang lumayan bisa menunjang kerjaan aq yang banyak mengunakan photoshop dan coreldraw untuk edit foto dan bikin brosur safety shoes, sambil dengerin lagu dangdut,.

kebetulan aq bekerja di sebuah perusahaan safety shoes yang sudah berdiri sejak tahun 1991 yaitu PT. Jaly Indonesia Utama dengan produk utamanya Safety Shoes KENT.

untuk mendukung marketing maka sejak aq masuk ke perusahaan ini, aq berusaha membuat website dengan tujuan ketika ada orang yang mencari Safety Shoes, Safety Shoes Indonesia, atau Sepatu Safety bisa muncul di 10 besar hasil pencarian google.  dengan bermodal NEKAD karena kurang menguasai dunia per internetan yang namanya Website dikarenakan ndak ngarti php or html, akhirnya menggunakan mesin wordpress sebagai website dengan dukungan theme yang baik. akhirnya dengan mengetahui cara buat website, bisa jadi juga dan di hasil pencarian pun tidak mengecewakan – alhamdulillah selama setahun terakhir ini bisa bertahan di 10 besar pencarian google, dan ada di urutan 3 besar dengan kata kunci “Safety Shoes

Keberhasilan aq dalam menempatkan website di di 10 besar hasil pencarian google tidak lepas dari produk2 panduan dasar yang benar2 mengajarkan aq dari dasar bagaimana ini dan itu tentang website, dan membeli beberapa domain dengan modal pribadi selain www.kentshoe.com yaitu http://kentshoes.co.id, http://safetyshoes.web.id , http://kentshoes.com (dari ke empat domain safety shoes ini aq bisa membangun backlink yang banyak 😀 ). Walau bermodalkan sendiri tanpa ada bantuan dar perusahaan (walau sebenarnya bisa, tapi bingung menjelaskannya) dari menyisihkan pendapatan dari dunia Online (untuk Paypal) dan Offline (Transfer BCA), tapi aq ikhlas karena aq Cinta Tempat aq bekerja. karena aq bekerja dengan “Hati”, karena jika tempat q bekerja tidak bisa menjual produk seperti yang di harapkan bagaimana bisa memberi gaji kepada aq dan karyawan yang lainnya.

Mohon do’anya kepada semua teman2 agar aq bisa menjalankan dunia Offline dan Online secara bersamaan…. Amin…

Tags: , , , , , , , , ,

Related Safety Shoes Kent, Aq bekerja dengan "Hati"

Setting Outlook Express

Ternyata teman saya masih banyak yang bingung untuk setting outlook Express dan  mungkin

Smadav 2010 Rev. 8 dirili

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan

Canon EOS 1000D, Kamera u

Lagi cari2 Camera Digital yang menggunakan Teropong Kaca Pembesar di depanya.. hehheehe,, buat

Ingin tahu segala sesuatu

Saya sedang mengajarkan kenalan membuat web via YM. tapi ternyata ngajarin dari dasar