Home » Pribadi » Setahun anak ku tercinta

Setahun anak ku tercinta

Thursday, May 6th, 2010 | Pribadi

Tak terasa sudah setahun anaku tercinta ada di muka bumi ini, teringat akan kejadian setahun yang lalu dimana ketika itu istriku tercinta sedang berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan anak kami ter segalanya.

tanggal 4 Mei 2009 jam 8 sore kami masih sempat masak Tim ikan peda, dan masih sempat makan bareng. jam 10 malam ngeluh sakit dan mules.. kirain karena makan tadi, ternyata jam 11 malam keluar air dan bercampur sedikit darah.. karena kawatir, aq langsung bawa ke RSIA Annisa Citeureup. ketika tiba di sana dan masuk ruang VK, ternyata memang tanda2 kelahiran dan sudah pembukaan 1. akhirnya istriku di tempatkan di ruang observasi sambil menunggu pembukaan selanjutnya. semalaman itu istri dan saya gak bisa tidur, istri menahan kesakitan karena akan melahirkan dan aq cuma bisa menemani sambil membelai sang isrei tercinta.

Tanggal 5 Mei 2009 jam 6 pagi baru pembukaan dua, jam 1/2 10 masih pembukaan dua. dan akhirnya di induksi untuk mempercepat proses persalinan. tapi ternyata Allah SWT berkehendak lain. dari jam 10 sampai jam 4 sore baru pembukaan 4. aq hanya bisa berdo’a melihat istri berteriak menahan kesakitan dan sulit di kendalikan emosinya sehingga semua kena “Semprot”. jam 5 sore baru pembukaan 6, dan jam 6 pas magrib baru pembukaan 7.

Aq kebingungan dan ku izin meninggalkan sebentar istriku untuk menunaikan sholat magrib. setelah selesai sholat aq Memohon dan memanjatkan Do’a hanya Kepada Allah SWT. “Yaa… Allah, Jika engkau menghendaki sesuatu terjadi maka hal itu akan terjadi. Hamba mohon kepadamu, berilah kemudahan istriku yang sedang melahirkan.. apa yang terbaik buatku belum tentu terbaik menurut Engkau…  Amin…”

jam 1/2 7 malam aq kembali keruang VK, dan sudah pembukaan 8. kebetulan di sebelah ada dokter Alvin yang sedang membantu persalinan dan di putuskan istriku melahirkan dengan vakum. aq di minta keluar oleh dokter, karena kahawir aq tak terbiasa melihat darah sehingga nantinya akan mengganggu. dengan perasaan kesal aq keluar, tapi ternyata istriku minta aku masuk lagi dan dokterpun memberikan izin.

pada saat proses vakum pun sempat di tunda, karena dengan tekanan 30 masih belum bisa membantu, akhirnya dengan di bantu dorong dan sebagainya anaku bisa lahir dengan selamat, hanya saja ia tidak menangis seperti byi pada umumnya. menyadari anaku tak mengeluarkan suara, istriku berteriak-teriak… kenapa anak sari ga nangis…kenapa anak sari ga nangis…, aq berusaha menenangkan istriku dan kulihat anaku sedang di balik dengan kepala di bawah untuk mengeluarkan cairan dan bisa mengeluarkan suara tangisan walau kecil. mendengan suara bayiku nangis istriku langsung tenang. ketika itu aq dengan perawat menelepon dokter spesialis anak (dr. Bahruman) dan anaku langsung di bawa ke ruang bayi untuk dilakukan tindakan.

aq izin ke istri untuk meng Adzan kan anak…

ketika sampai di ruang bayi, aku melihat anaku di pasang inpus melalui pusarnya dan di beri bantuan oksigen. dia di vonis mengalami masalah dengan jantungnya dan di sarankan ke dokter spesialis jantung. dan ternyata memang benar, ada lubang di jantungnya 3,5 mili, dan di sarankan terapi obat selama 1 tahun dan 1 tahun kemudian baru di scan jatungnya lagi untuk melihat perkembangan selanjutnya.

tak terasa waktu demi waktu tlah terlewati, hanya istri dan anaku itulah penyemangatku mencari uang via internet maupun dengan bekerja sebagai buruh benerin komputer di perusahaan safety shoes.

Harus di Sunat karena sakit

Harus di sunat karena sakit

Muhammad Habib Hafiz Ar Rachman…Anaku, Maafkan ayahmu, Ayah hanya bisa mengucapkan “Selamat Ulang hari di tahun pertama mu ada di dunia ini, semoga engkau bisa menjadi anak yang islami, generasi Qur’ani yang taat pada orang tua, agama, bangsa dan negara…. Amin..Amin..Amin.. ya Robbal’alamin”

Syukuran dengan kesederhanaan

Tags:

Related Setahun anak ku tercinta

New Sites, Files and Main

If you’re construction of a new website don’t put on AdSense to it’s

Mengatasi Public Service

Beberapa hari lalu, sahabat blogger saya (Ivan word-sqword) ada yang bertanya tentang web

Istilah-istilah internet

Istilah dalam internet marketing “A” dan istilah-istilah internet marketing untuk Abjad “B” juga

Bayu Mukti, Bocah yang Bu

Bagi orang-orang yang rajin mencari uang via internet pasti gak asing lagi dengan