Home » Renungan » Sulit untuk berkata tidak pada Korupsi

Sulit untuk berkata tidak pada Korupsi

Friday, November 15th, 2013 | Renungan

Hari ini tanggal 15 November 2013, buruh di kawasan kabupaten bogor kembali melakukan aksi demo dengan mendatangi parusahaan yang di lewatinya untuk berdemo.. kenapa sich tidak demo pemerintah aza minta nurunin biaya hidup ?

lalu apa hubungannya dengan korupsi, or KKN lah singkatannya…

jadi gini ceritanya, pagi sekitar jam 9an aq beli kertas di deket gang duku, pas lewat.. banyak rombongan orang sedang sweeping ngajak demo.. gak di sebutin yach tempat nya dimana or pabriknya apa… biar penasaran aza.. jadi pas di depan salah satu perusahaan… ketok2 pintu pagar.. satpam nyamperin… terus dia bilang minta perwakilan untuk demo.. satpam bilangĀ  kita sedang libur.. lihat saja parkiran kosong… tidak ada yang kerja khan… lalu pendemo jawab.. kita gak percaya.. periksa kedalam… satpam menahan.. gak boleh… kita memang libur, karena kita sudah dapat informasi kalo hari ini libur..

akhirnya demat omongpun berlanjut.. dan di izinkan perwakilan 2 orang pendemo untuk masuk ke dalam memeriksa apakah benar libur atau tidak…, gak lama kemudian.. dua orang pendemo keluar dan bilang ke teman-temannya.. bener kosong… libur… satpam pun tersenyum dan dua orang itupun bersama teman2 nya berlalu…

cerita punya cerita ketika selesai jum’atan ternyata, ketemu dengan orang yang bekerja di tempat tadi ku lewat dan dia bercerita sebenarnya motor semua di pindah kebelakang, seakan2 gak ada aktifitas dan ketika diperiksa kedua orang tersebut di “Cepelin” dan beres dech.. hahahahaha Sungguh Sulit untuk berkata tidak pada Korupsi.

jadi inget kata KH. Zainudin MZ dalam ceramahnya… Ketika masih jadi Rakyat, teriak teriak aling keras bantai korupsi.. matiin yang korupsi.. hukum seberat2atnya korupsi… tapi pas sudah jadi yang menjabat… anteng ayem karena takut ketahuan …….

Related Sulit untuk berkata tidak pada Korupsi

Cuil Saingan Berat Google

Cuil Tantang Google BERITA – berita-terkini.infogue.com – SAN FRANSISCO, SENIN – Dalam waktu

Sepeda Motor Injeksi Irit

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang bisa di Andalkan, kenapa…

Franky Sahilatua Telah Me

sariful.com : Franky Sahilatua Telah Meninggal Dunia. Kabar duka datang dari seniman kenamaan

SMKN 1 Cibinong

SMKN 1 Cibinong – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cibinong (SMKN1 Cibinong) yang