Home » Renungan » UMR 2013 naik, harga barang naik – sama aza bo'ong

UMR 2013 naik, harga barang naik – sama aza bo'ong

Thursday, November 29th, 2012 | Renungan

Melihat penomena kenaikan UMR 2013 yang cukup melambung akan membuat harga barang juga naik.. bisa di bayangkan permen rp.500/butir dan Rp.1.000/gorengan yang menyebabkan kenaikan UMR tersebut tiada artinya. yang lebih farah lagi Premium juga bakalan ikut naik, ujung ujungnya buruh tetap tidak akan pernah sejahtera.

hal-hal di atas saya dapatkan dari teman-teman kerja yang mengeluh akan kedepannya seperti apa, mereka juga berkata.. “Sekarang aza UMR belum naik tapi barang-barang sudah naik”. sebuah kenyataan yang perlu untuk di pikirkan oleh pemerintah.

Buruh menjerit ingin Upah naik, pengusaha mengeluh jika upah naik terlalu tinggi. seperti kata pa Jokowi, kita butuh win win solution dimana upah buruh naik walau tidak sesuai harapan buruh dan pengusaha juga tetap untung walaupun keuntungannya menipis.

Saya pun sempat berfikir, lebih baik UMR 2013 tidak naik, tetapi harga-harga yang di turunkan daripada UMR naik tapi harga-harga ikut naik…sepertinya kita membutuhkan pemimpin seperti Pak Jokowi yang dekat dengan rakyat, Pak Ahok yang tegas dalam mengatur birokrasi sehingga mempersempit ruang gerak penyimpangan anggaran, Pak Jusuf Kalla yang Real President di zaman nya juga Pak Dahlan Iskan yang begitu berani dan merakyat. keyakinan dalam hati saya.. orang-orang ini pasti di benci Koruptor jika sampai memimpin negeri ini..

tapi itu hanya angan-angan orang awam yang tidak mengerti akan hal ini, semoga Allah SWT memberikan pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini sehingga Kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia Bisa tercapai.. Amin…

Related UMR 2013 naik, harga barang naik – sama aza bo'ong

Mencari Nama Anak atau Ba

Masing mengenang kelahiran anaku Muhammad Habib Hafiz Ar Rachman setahun yang lalu Mencari

kebaikan sby | Mungk

kebaikan sby – liat berita di detik tentang search di googel dengan keyword

"Memaksa" iklan

Terkadang kita bingung melihat iklan google adsense di web orang muncul di web

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja yang dibutuhkan adalah Purchasing, sales counter, programer, karena sehabis Lebaran ini